PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Kunker Ke Mapolsek Bendungan, Ini Arahan Kapolres Kepada Anggotanya

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak kembali menggelar kunjungan kerja (Kunker) di wilayah jajarannya. Kali ini yang menjadi sasaran Kunker adalah kecamatan yang berada di ujung utara Trenggalek yakni Polsek Bendungan.

Dengan didampingi para pejabat utama, rombongan Kapolres disambut langsung oleh Kapolsek Bendungan Iptu Puguh Wardoyo, S.H. bersama anggotanya.

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh AKBP Jean Calvijn tepat didepan Mapolsek. Dalam arahannya, orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini menekankan agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan respon cepat terhadap laporan maupun pengaduan masyarakat.

“Pemasalahan sekecil apapun agar segera ditindak lanjuti agar warga merasa aman dan tentram. Termasuk saat dimana masyarakat membutuhkan kehadiran kita semisal bencana alam ataupun yang lain” Ujar AKBP Jean Calvijn

Maih kata AKBP Jean Calvijn, pihaknya juga meminta agar setiap personel tetap menjaga soliditas dan sinergitas bersama instansi terkait dan elemen masyarakat lainnya dalam menjaga Kamtibmas kondusif di Kecamatan Munjungan.

Anggota harus sering turun kelapangan, bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan stake holder dalam menyelesaikan tiap masalah sehingga benar-benar bisa selesai secara komprehensif. Selain itu, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, setiap anggota Polri harus bisa menjadi contoh dan suri tauladan bagi masyarakat dengan tidak melakukan pelanggaran atau perbuatan tercela.

Usai mengambil apel, AKBP jean Calvijn bersama provos memeriksa kelengkapan perorangan dan sikap tampang masing-masing anggota dilanjutkan dengan pengecekan kebersihan ruangan serta administrasi dan Sarpras pendukung lainnya.

“Terima kasih dan apresiasi untuk seluruh anggota Polsek Bendungan. Daik dari segi operasional maupun pembinaan saya nilai cukup baik. Ruangan juga bersih dan tertata rapi. Say aminta ini dipertahankan dan jika perlu ditingkatkan lebih baik lagi.” Pungkasnya

baca juga :

Satreskrim Polres Trenggalek Amankan Pengepul Judi Online

Sambangi Anggota Isoman, Kapolres Trenggalek: Wujud Solidaritas dan Kepedulian

Polisi Peduli Pendidikan, Ini Dia Gebrakan Baru Polres Trenggalek Bagi Pelajar dan Generasi Milenial

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek