PolresTrenggalek.com
Polres Trenggalek

Tiga Pilar Dawuhan ikut serta mengamankan pemilihan BPD

Polres Trenggalek – Sudah menjadi kewajiban seorang Bhabinkamtibmas mengawal serta mendukung seluruh tahapan pembangunan di desa agar berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Bhabinkamtibmas Polres Trenggalek Desa Dawuhan Briptu Risha Dwi Ramadaniati,S.H., menghadiri Musyawarah perwakilan dalam pengisian BPD (Badan Permusyawaratan Desa) unsur keterwakilan perempuan di aula Balai Desa Dawuhan Kec. Trenggalek, Kamis(06/02).

Acara Musyawarah perwakilan dalam pengisian BPD ini dihadiri oleh 3 pilar Desa Dawuhan,panitia musyawarah, dan undangan musyawarah pemilihan keterwakilan perempuan, dan calon yang akan dipilih sebanyak 2 calon yaitu :

1. Endah Setyowati

2. Ria Ekawati

Kegiatan musyawarah berjalan dengan lancar pada awal proses memberikan suara sampai penghitungan suara selesai.

Pada acara musyawarah BPD perwakilan perempuan kali ini dihasilkan 1 yang terpilih yaitu dari nomor urut 1. Sdri. Endah Setyowati.

Acara dilanjutkan sambutan dari Bhabinsa Dawuhan Serda Masngudi dengan memberi selamat,serta berharap calon yang terpilih untuk dapat bertugas lebih baik dan dapat memajukan desa.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Dawuhan Briptu Risha Dwi Ramadaniati, S.H. juga turut memberikan sambutan serta ucapan selamat kepada calon yang terpilih Sdri. Endah Setyowati agar dapat bekerja dengan baik karena telah terpilih, dan kepada yang tidak terpilih dapat berbesar hati dan dapat mencalonkan lagi di pemilihan yang akan datang.

Terakhir sambutan oleh Kepala Desa Dawuhan Bapak Sukani juga memberikan selamat atas calon yang terpilih Sdri. Endah Setyowati karena sebagai yang terpilih bisa bekerja dengan baik, dan bisa lebih memajukan dari unsur kegiatan perempuan, dan Sdri. Ria Ekawati walaupun belum terpilih tetep saling membantu yang terpilih agar sama-sama memajukan Desa Dawuhan.

Selanjutnya acara pemilihan musyawarah BPD keterwakilan perempuan di Balai Desa Dawuhan selesai dengan situasi aman dan kondusif.(dania)

 

baca juga :

Satreskrim Polres Trenggalek Gulung Sindikat Pencuri Spesialis Sekolah

polrestrenggalek

Patroli Genthong Kembali Beraksi, AKBP Didit BWS Apresiasi Inovasi Polsek Dongko

polrestrenggalek

Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Takziah Pada Warga Masyarakat Yang Meninggal Dunia

@2021 Polres Trenggalek