PolresTrenggalek.com
Polsek Karangan

Bhabinkamtibmas Polsek Karangan Hadiri Musyawarah Pembentukan BPD Keterwakilan Perempuan

 

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Kayen Polsek Karangan Bripka Faried HNS,S.H Menghadiri Musyawarah pembentukan BPD keterwakilan perempuan tahun 2020 yang bertempat di Balai Desa Kayen Kecamatan Karangan. Sabtu pagi (07/02/20)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ilyas Ketua Panitia beserta Anggota, Haryanto Kades Desa Kayen, Serka Subianto Babinsa, Bripka Faried HNS.S.H Bhabinkamtibmas, satu orang calon BPD keterwakilan perempuan, dua puluh lima orang warga perempuan peserta voting

Kades Kayen saudara Haryanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan salam kepada para tamu undangan yg hadir serta menyampaikan bahwa pada kegiatan rapat tersebut akan dilaksanakan pembentukan BPD keterwakilan  perempuan yang dihasilkan dari musyawarah bersama.

Dikonfirmasi seusai kegiatan Bripka Faried HNS,S.H. menyampaikan bahwa,” Sebagai pengemban Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat saya akan selalu berusaha hadir berada ditengah-tengah masyarakat, kalaupun tidak bisa hadir saya harus memonitor setiap perkembangan yang ada di masyarakat,” ungkapnya

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa,” Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang harus mengetahui perkembangan Kamtibmas dan kegiatan masyarakat binaanya. Maka dari itu, seorang Bhabinkamtibmas harus selalu berusaha hadir dalam setiap  kegiatan yang diselenggarakan oleh  pemerintah desa maupun warga desa binaannya agar terjalin sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dengan seluruh warga masyarakat,” ujarnya.

baca juga :

Hadiri Purnawiyata MI Ngingas Desa Salamrejo Bigadir Novit Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Berhubungan Dekat Dengan Pemdes dan Warganya

Bhabinkamtibmas Desa Sukowetan Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Bersih Desa

@2021 Polres Trenggalek