PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Patroli Dialogis, Brigpol Sujianto Ajak Pengelola Wisata Berikan Pelayanan Optimal

Polres Trenggalek – Dalam upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di lokasi wisata yang kondusif aman khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek terus gencarkan kegiatan patroli sambang dialogis dengan sasaran pengelola wisata.

Seperti pada Kamis (13/2) siang ini, petugas patroli Brigpol Sujianto dan Brigpol Willia Eka Santoso nampak menyambangi pos retribusi wisata pantai Prigi dan Pantai Pasir Putih yang berlokasi di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Brigpol Sujianto menjelaskan selain menyasar tempat wisata, dirinya juga menyempatkan untuk dialogis dengan pengelola wisata guna memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas seperti mengajak pengelola wisata agar peduli dan peka dengan situasi keamanan khususnya di tempat wisata.

“Kami juga memberikan himbauan agar pengelola wisata untuk selalu waspada dalam memantau situasi dan kondisi di lingkungan khususnya di lokasi parkir kendaraan dengan memberdayakan pengamanan swakarsa,” ujar personel yang sehari-hari menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Ngembel ini.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Wakapolsek Iptu Jotomo, S.H menambahkan bahwa wilayah Kecamatan Watulimo merupakan destinasi wisata utama yang ada di Kabupaten Trenggalek.

“Sehingga demi keamanan dan kenyamanan khususnya bagi pengunjung, maka Kepolisian senantiasa harus bersinergi dengan stakeholder yang ada untuk memastikan wilayah tersebut selalu aman dan kondusif,” pungkasnya.

baca juga :

Dialogis dengan Pemakai Jalan, Ini Yang Disampaikan Petugas Patroli Polsek Watulimo

Ikuti Rakor Percepatan Penanganan Cegah Covid-19, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Watulimo

Pastikan Sesuai dengan Protokol Kesehatan, Polsek Watulimo Pantau Pemotongan Hewan Kurban

@2021 Polres Trenggalek