PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Temui Sejumlah Tokoh Desa Karanggandu, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Watulimo

Polres Trenggalek – Masih tentang cipta kondisi Kamtibmas kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2020 di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek terus menggiatkan koordinasi sejumlah tokoh masyarakat maupun Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Seperti halnya pada Minggu (16/6), Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H nampak menemui sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

AKP Suraji mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan selain untuk lebih dekat dengan Kepala Desa, Tomas, Toga maupun seluruh elemen masyarakat lainnya juga untuk mendeteksi dini gangguan Kamtibmas serta cipta kondisi Kamtibmas kondusif ditengah pandemi Covid-19.

“Kami berharap melalui kegiatan ini tercipta koordinasi yang sinergis seputar kerawanan Kamtibmas selama pandemi Covid-19, sehingga situasi Kamtibmas selalu seperti yang kita inginkan, yakni aman dan kondusif,” ujar Suraji.

Lebih lanjut AKP Suraji mengungkapkan pada kesempatan kali ini juga dibahas penerapan Desa Karanggandu sebagai percontohan Kampung Tangguh untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona sehingga perlu adanya kerja sama yang sinergis agar berjalan dengan baik dan maksimal.

“Kami juga mengapresiasi sejumlah tokoh Desa Karanggandu yang telah ikut berpartisipasi dalam penanggulangan pandemi Covid-19 dengan pro aktif mendukung penerapan Kampung Tangguh di wilayah ini,” pungkasnya.

baca juga :

Dialog Kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa Bahas Penanganan ODGJ

Jaga Kesehatan, Personil Polisi Giatkan Olahraga Rutin

Antisipasi bencana alam, Bhabinkamtibmas desa margomulyo ajak warga menjaga kelestarian lingkungan

@2021 Polres Trenggalek