PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Polres Trenggalek Berduka, Satu Anggota Terbaiknya Meninggal Dunia

Polres Trenggalek – Kepolisian Resort Trenggalek kembali berduka. Salah satu anggota terbaiknya telah kembali keharibaan Illahi. Aiptu Mukani yang merupakan Bintara Polsek Karangan meninggal dunia dikarenakan sakit yang dideritanya.

Upacara pemakaman dilaksanakan dirumah duka tepatnya di Desa Jambu Kecamatan Tugu. Prosesi pemakaman secara militer dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K.,  M.Si. dan diikuti oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran, Perwira staf, anggota Polres Trenggalek dan perwakilan TNI dari Kodim 0806 serta pengurus cabang Bhayangkari Trenggalek. Minggu (21/6).

“Selaku pribadi dan pimpinan Polres Trenggalek saya mengucapkan turut berbela sungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Aiptu Aiptu. Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisiNya” Ucap AKBP Doni

“Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga selalu diberi kekuatan dan kesabaran” Imbuhnya

Suasana sedih dan duka mendalam sangat terasa saat prosesi pemakaman almarhum yang diringi dengan tembakan salvo sebagai tanda penghormatan terakhir. Beberapa rekan kerja yang selama ini selalu bersama dengan almarhum tak dapat menahan haru dan merasa sangat kehilangan.

Semasa hidupnya, Aiptu Mukani adalah sosok yang dikenal berdedikasi tinggi. Tak pernah sekalipun ia meninggalkan tugas tanpa alasan yang jelas. Ia juga dikenal sebagai orang yang ramah dan sigap dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Almarhum dimakamkan di komplek pemakaman umum Ngledok Dusun Krajan Desa Jambu Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek.

`Selamat Jalan Bhayangkara Sejati, Bhaktimu Akan Selalu Terkenang di Hati Kami`

baca juga :

Naik Pangkat, Sejumlah Polisi Trenggalek ikuti Ujian Bela Diri

Polsek Gandusari Pengamanan Kompetisi Bola Volly Antar Klub Di Desa Karanganyar

Ngopi Bareng Netizen, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak: Sinergi Jaga Kamtibmas Kondusif

Adhis Polres Trenggalek
@2021 Polres Trenggalek