PolresTrenggalek.com
Polsek Munjungan

Jagalah Marwah Perguruan dan Antar Perguruan Untuk Menciptakan Situasi Kondusif, Ujar Ipda Samsul

Polres Trenggalek – Begitu padatnya kegiatan warga masyarakat pada hari libur. Hal ini tentu saja menjadi agenda Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek. Beberapa agenda kegiatan dalam waktu yang bersamaan, minggu (29/11)

Pagi ini di Desa Bangun terdapat kegiatan bela diri salah satu perguruan yang ada di Kec. Munjungan. Dengan banyaknya kegiatan dan waktu yang bersamaan tersebut membutuhkan pengamanan maksimal anggota Polsek Munjungan.

Terlihat pak polisi yang dikendalikan Wakapolsek Munjungan, sedang melakukan monitoring dan pengamanan. Kegiatan yang berada di lapangan Desa Bangun Kec. Munjungan.

Ipda Samsul Hadi Wakapolsek Munjungan Polres Trenggalek membenarkan bahwa dilapangan Desa Bangun ada tes kenaikan sabuk kuning ke sabuk biru IKSPI Kera Sakti.

Lebih lanjut Pak Waka menambahkan jagalah marwah perguruan dan antar perguruan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Berlomba dalam prestasi dan kebaikan.

Masih menurut Ipda Samsul kita bijak dalam bermedia sosial dan menjelang pilkada kita jaga kerukunan, silahkan beda pilihan namun perbedaan itu janganlah menjadi pemecah belah persatuan dan kesatuan, marilah kita hargai perbedaan itu sebagai keragaman kebebasan dalam berpendapat.

Dalam kesempatan ini kita juga melakukan pengamanan dan monitoring agar kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan pungkasnya tandasnya.

baca juga :

Bergandengan Dalam Kebersamaan Polisi Bersama Warga Demi Kerukunan

Obrolan Hangat Tingkatkan Soliditas Bripda Muda Frana Bersama Rekan TNI Koramil Munjungan

Berbaur Dengan Warganya Aiptu Sudarwani Citakan Kerukunan Hadapi Tahun Politik

@2021 Polres Trenggalek