PolresTrenggalek.com
Polsek Munjungan

Ispirasi Pagi Bersama Tokoh Agama Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Polsek Munjungan mempererat hubungan dengan tokoh yang ada di Kec. Munjungan. Upaya menjalin silaturrahmi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, senin (30/11).

Agenda rutin sambang tokoh baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh adat. Hal ini sebagai membangun sinertigas Polri dengan elemen masyarakat yang ada. Peran serta tomas, toga dan toda dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Kali ini redaksi menemui Wakapolsek Munjungan Polres Trenggalek Ipda Samsul Hadi sesaat setelah silaturrahmi ke tokoh agama sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ulum Drs. KH. Abdul Latief M.Pd.I. Pak Wakapolsek mengatakan berbagai upaya menjalin sinergitas dengan tokoh akan kita tingkatkan terus.

Dengan bersilaturahmi akan menambah kedekatan kita dengan para tokoh dan dalam kesempatan tersebut Wakapolsek menyampaikan pesan kamtibmas agar ikut aktif mensosialisasikan bahaya covid-19.

Dan juga aktif menjaga keamanan dan ketertiban jelang pilkada 2020 nanti, ” diharapkan peran serta tokoh dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat demi terciptanya situasi aman dan kondusif, pungkas Ipda Samsul.

Ditempat terpisah Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek membenarkan hal itu, kapolsek menambahkan jika apa yang dilakukan Pak Waka merupakan langkah positif. Hal ini merupakan wujud menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Trenggalek.

“Demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kami mengajak seluruh lapisan masyarakat termasuk tokoh agama”. Kami juga intruksikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif sambang dan dialogis dengan para tokoh yang ada di desanya, pungkas Iptu Rohmad.

baca juga :

Polsek Munjungan Open Kritik dan Saran Wujudkan Keamanan Wilayah

Beberapa Pengunjung Pasar Tidak Menggunakan Masker Langsung Ditegur Petugas Polisi

Rangkul Kelompok Muda Polisi Ajak Jaga Harkamtibmas

@2021 Polres Trenggalek