PolresTrenggalek.com
Headline Polres Trenggalek

Pos Tangguh Semeru Polres Trenggalek, Bagikan Masker dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas

Polres Trenggalek – Tak bisa dipungkiri, setiap libur akhir pekan dapat dipastikan tingkat aktivitas masyarakat cenderung meningkat. Kondisi ini tentunya membawa beberapa kerawanan gangguan Kamtibmas termasuk diantaranya adalah penyebaran Covid-19.

Polres Trenggalek melalui Pos Lantas Tangguh Semeru terus melakukan berbagai upaya pencegahan dengan memberikan edukasi terhadap para pengguna jalan. Personel pos lantas tangguh semeru yang berada di simpang tiga Widowati tersebut juga menggelar aksi sosial berupa pembagian masker gratis. Minggu, (21/3).

Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si. yang memimpin langsung kegiatan di Pos Tangguh Semeru mengatakan, memasuki hari Minggu atau akhir pekan ini memang terjadi peningkatan arus lalu lintas cukup signifikan. Utamanya pada jalur-jalur menuju pusat kota, pusat perbelanjaan maupun lokasi wisata.

“Saat ini Trenggalek masih masuk kategori zona oranye. Kemudian vaksinasi juga sudah dilaksanakan. Beberapa tempat wisata juga sudah diperkenankan di buka kembali. Namun bukan berarti bisa bebas leluasa. Disiplin protokol kesehatan tetap wajib dilakukan.” Ujar AKP Imam

“Kami siapkan 200 masker untuk dibagikan gratis kepada masyarakat. Baik melalui pos lantas tangguh mapun patroli siaga mantap hingga ke pelosok desa” Imbuhnya.

AKP Imam menambahkan, selain terkait dengan protokol kesehatan, pihaknya juga menyisipkan pesan-pesan Kamtibmas utamanya berkaitan dengan tertib berlalu lintas. Pihaknya mengajak semua pengendara dan pengguna jalan yang kebetulan melintas untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan menjadikan sebagai gaya hidup dan kebutuhan.

baca juga :

Bakti Sosial Polres Trenggalek di Ponpes Babul Ulum

polrestrenggalek

Polres Trenggalek Resmi Gelar Operasi Zebra Semeru 2019

Kunjungi Anggota Sakit, Kapolres Trenggalek: Wujud Solidaritas dan Soliditas

Adhis Polres Trenggalek
@2021 Polres Trenggalek