Tiga Pilar Desa Sukorame Imbau Warga nya Yang Akan Menggelar Hajatan

oleh -14 views

Polres Trenggalek – Untuk mencegah adanya kerumunan dan penyebaran virus Covid 19 dengan cluster hajatan,  Tiga Pilar Desa Sukorame memberikan imbauan kepada warganya yang akan melaksanakan hajatan pernikahan. Selasa (25/05)

Kegiatan yang berlangsung di balai desa Sukorame ini diikuti oleh 20 warga yang akan punya hajatan.

Dalam imbauannya Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Bripka Yohanita Rahmawati, S. H. menyampaikan beberapa poin hasil arahan Kapolres Trenggalek yang salah satunya yaitu pelaksanaan hajatan yang tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak boleh adanya hiburan dalam bentuk apapun.

“Hajatan boleh dilaksanakan, namun tetap ada pembatasannya antara lain tetap pakai masker, pembatasan jumlah undangan agar tidak terjadi kerumunan serta tidak adanya hiburan, ” ungkap Bripka Yohanita.

Lebih lanjut menurut Bhabinkamtibmas Desa Sukorame bahwa langkah ini diambilnya oleh Tiga Pilar Desa Sukorame sebagai upaya mendukung percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Trenggalek.

“Jangan sampai muncul cluster baru penyebaran virus Covid 19 melalui hajatan, apalagi di desa Sukorame sampai saat ini angka persebarannya nol, ” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.