Bangun Kesadaran Disiplin 5M, TNI Polri Bersinergi Susuri Pertokoan Bendoagung

oleh -4 views

Polres Trenggalek – Didampingi anggota TNI dari Koramil Kampak, Personil Polsek Kampak Polres Trenggalek melakukan patroli dalam rangka memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 di area pertokoan Bendoagung Kampak. Selasa (08/06).

Di area pasar Kampak yang menjadi pusat transaksi komoditas bahan pokok di Kecamatan Kampak ini, Aiptu Paijan dan tim gabungan mengimbau langsung kepada masyarakat untuk terus berdisiplin mematuhi protokol kesehatan 5M.

Kegiatan pendisiplinan ini merupakan upaya anggota TNI-Polri untuk menekan angka resiko penyebaran virus Covid-19 dan sebagai upaya mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 di wilayah Kampak.

“Kita memantau setiap pertokoan yang berada di wilayah Kecamatan Kampak sekaligus melakukan sosialisasi dan juga patroli penegakan disiplin untuk memakai masker, jaga jarak, memperhatikan protokol kesehatan lainnya.” Ucap Aiptu Paijan.

Saat melakukan patroli di area pasar, para anggota tim gabungan juga menjumpai adanya warga yang beraktivitas tanpa mengenakan masker. Seketika petugas menghampiri warga tersebut untuk mengedukasi arti pentingnya memakai masker di masa pandemi, setelah itu petugas pun memberikan masker gratis dan memakaikannya langsung.

“Kedepannya kita akan tetap melanjutkan prorgram penegakan disiplin prokes hingga pandemi benar-benar berakhir. Diharapkan warga dapat selalu patuh 5M saat beraktivitas,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.