Bersama Forkopimcam, Wakapolsek Watulimo Ikuti Penyuluhan Hukum

oleh -11 views

Polres Trenggalek – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek Iptu Cikini, S.Pd bersama Forkopimcam Watulimo siang ini mengikuti penyuluhan tentang hukum di aula Kantor Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Rabu (9/6).

Iptu Cikini mengatakan bahwa penyampaian materi dengan tema ‘Kenali Hukum, Jauhkan Hukuman’ ini disampaikan langsung oleh narasumber dari Kejaksaan Negeri Trenggalek dengan menghadirkan kurang lebih 20 orang undangan yang terdiri seluruh kepala desa se Kecamatan Watulimo dan sejumlah tokoh masyarakat.

“Penyuluhan dan pembinaan bidang hukum intelijen dan pelayanan publik ini diselenggarakan dengan tujuan agar masyarakat khususnya Kecamatan Watulimo lebih mengerti dan memahami serta menyadari tentang hukum,” ujar Iptu Cikini.

Pihaknya juga berharap agar masyarakat dapat menerima apa yang disampaikan oleh pembicara serta dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga melalui kegiatan ini masyarakat akan bertambah wawasan tentang hukum, dan tentunya dapat di implementasikan di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum menambahkan bahwa diharapkan melalui kegiatan Binluh ini masyarakat khususnya Kecamatan Watulimo lebih tergerak untuk menghargai dan patuh pada aturan hukum yang berlaku.

“Sehingga setiap warga negara dapat mewujudkan budaya sadar hukum khususnya di lingkungannya masing-masing,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.