Ikuti Doa Bersama GP Ansor, Ini Harapan Ipda Iswanto

oleh -3 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka pertemuan rutin, Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Ikatan Pemuda Pemudi Nahdlatul Ulama (IPPNU) Watulimo Kabupaten menggelar kegiatan Istighosah Kubro dan doa bersama. Rabu (9/6).

Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Iswanto, S.Pd dan Bhabinkamtibmas Aipda Agus Santoso yang berkesempatan hadir bersama Babinsa dan Kades Dukuh menjelaskan bahwa kegiatan yang diadakan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Gemaharjo digelar kembali pada adaptasi kebiasaan baru masa pandemi Covid-19 dengan peserta terbatas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini kembali diadakan setelah sekian lama vakum pada masa pandemi Covid-19. Digelar untuk peningkatan tali silaturahmi diantara anggota GP Ansor dan IPNU-IPPNU Kecamatan Watulimo maupun seluruh lapisan masyarakat serta merupakan salah satu iktiar agar Trenggalek khususnya di jauhkan dari berbagai bencana,” ujar Ipda Iswanto.

Lebih lanjut perwira pertama dengan satu balok emas di pundak ini menjelaskan setelah pembacaan Istighosah Kubro dan dzikir serta Shalawat maupun doa bersama, kegiatan ditutup dengan penyampaian tauziah dari berbagai narasumber.

“Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyah khususnya di kalangan GP Ansor dan pemuda dengan seluruh lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Watulimo,” lanjut Ipda Iswanto.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum menambahkan bahwa dirinya juga berharap agar kegiatan ini dapat memupuk silaturahmi dan persatuan diantara pemuda Nahdlatul Ulama dan seluruh masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Diharapkan hal ini dapat membawa kebaikan dan keberkahan Allah SWT,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.