Kades Terpilih Bersama Bhabinkamtibmas Dan Babisa Bagikan Masker Gratis Di Pasar Depok

oleh -26 views

Polres Trenggalek – Terus lakukan upaya cegah penyebaran covid 19, 3 Pilar Desa yaitu Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa membagikan masker di Pasar Desa Depok Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Rabu (09/06).

Desa Depok memang secara geografis di atas pegunungan dan salah satu desa yang mempunyai pasar desa. Hal tersebut tidak menyurutkan 3 Pilar untuk datang langsung ke pasar tersebut guna memberikan edukasi tentang protokol Kesehatan terutama patuh 5 M dan setelah itu 3 Pilar berkeliling dalam pasar bagikan masker.

Adapun masker yang di bagikan di Kawasan pasar desa ini sebanyak 200 Masker di bagikan dan langsung di pakai.

“ Alhamadullih kami di bantu oleh pak Babinsa dan pak bhabinkamtibmas dengan datang jauh ke desa kami untuk berikan imbauan serta masker gratis. Dan kami ucapakan trimakasih kami masih di perhatikan “ ujar Bayu Indra Nugraha Kades terpilih yang baru menjabat 2 bulan ini.

Di sisi lain bahwa masker tersebut dari program Koramil Panggul dengan sinergitas 3 Pilar Desa maka pembagian di lakukan secara Bersama sama.

“ Kami 3 Pilar bagikan masker untuk digunakan selama masa pandemi agar menghindari penyebaran Covid-19,” cetus Bripka Galih W, S.H. Bhabinkamtibmas yang juga asli kelahiran desa setempat.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya cegah penyebaran covid di tempat tempat keramain. Serta mengimbau warga untuk mematuhi aturan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi guna menekan angka kematian akibat covid 19.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.