Kapolsek Kampak Berikan AAP dan Anev Kegiatan Para Personil

oleh -14 views

Polres Trenggalek – Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. selaku Kapolsek Kampak Polres Trenggalek pada pagi kemarin kumpulkan anggota di aula Mapolsek untuk memberikan AAP (Acara Arahan Pimpinan) mengenai kinerja anggota Polsek Kampak. Senin (07/06).

Dalam AAP tersebut Kapolsek memberikan pengarahan kepada Para Kanit dan anggota Polsek Kampak tentang anev pelaksanaan tugas dan rencana tugas kedepan serta memotivasi para Bhabinkantibmas untuk melaksanakan kegiatan DDS dan kegiatan lain serta tetap fokus penanganan covid-19.

“Untuk menjaga soliditas seluruh anggota Polsek Kampak dan juga untuk mengoptimalkan kinerja personil, kegiatan AAP rutin dilakukan. Selain itu, AAP juga diselenggarakan untuk meningkatkan motivasi personil dalam bekerja” ujar Iptu Andi.

Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, orang nomor satu di Polsek Kampak ini juga tidak lupa mengimbau anggotanya untuk senantiasa rutin melakukan program untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum. Selain itu Iptu Andi juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat mengemban tugas secara maksimal di masa pandemi seperti saat ini.

“Diimbau kepada anggota untuk meningkatkan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan 5M di masyarakat. Serta kesehatan setiap anggota juga harus dijaga aga dapat mengemban tugas mewujudkan kamtibmas di masyarakat.” Imbuhnya.

Kegiatan ini memang diperlukan dalam rangka mengetahui kinerja setiap anggota yang selama ini telah dilaksanakan. Lebih lanjut, dalam kegiatan AAP tersebut juga dimanfaatkan oleh Iptu Andi, untuk menyerap aspirasi anggotanya untuk menjaga soliditas anggota Polsek Kampak dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

No More Posts Available.

No more pages to load.