Penyaluran BLT Dana Desa Tak Lepas dari Pantauan Petugas Kepolisian

oleh -6 views

Polres Trenggalek – Pandemi Covid-19 masih belum bisa dipastikan hilang, bantuan pemerintah masih terus disalurkan seperti terlihat Bhabinkamtibmas Desa Sukowetan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Bripka Arif Wahyu di Desa binaannya melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyerahan BLT (bantuan langsung tunai) yang bersumber dari Dana Desa untuk warga Desa Sukowetan yang telah terdata.

Kegiatan tersebut bertempat di Balai Desa Sukowetan, dengan dihadiri oleh Kades Sukowetan Sdr. Sururi, Bhabinkamtibmas Desa Sukowetan Bripka A Wahyu R, S.H., Babinsa Desa Sukowetan Serma Untung, Ketua BPD Sdr. Ahmad Kusron beserta anggota BPD, Perangkat Desa beserta team Satgas Covid-19 Desa Sukowetan serta Penerima BLT sebanyak 15 KK.

“Rangkaian kegiatan dimulai pada pukul 08.30wib, penyerahan BLT dari Dana Desa bagi masyarakat yang terdampak covid-19 sebesar Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah). Diterimakan 1 bulan untuk bulan Mei 2021 dengan jumlah penerima yg mendapatkan BLT dari Dana Desa sebanyak 15 KK,” ujar Bripka Arif.

Dimasa Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini banyak sekali bantuan yang diberikan oleh pemerintah baik dari Pusat maupun daerah serta dana desa, dengan harapan segala bentuk bantuan tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat yang tengah mengalami kesulitan akibat terdampak covid-19. Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan perlu dilakukan pendampingan serta pengawasan untuk menghindari adanya penyelewengan serta hal-hal yang tidak diinginkan sehingga bantuan tepat sasaran.

No More Posts Available.

No more pages to load.