Bincang dengan Kepala Desa, Kapolsek Dongko : Rekatkan Kebersamaan

oleh -17 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan aparatur Pemerintah Desa, hari ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., melaksanakan kunjungan ke kantor Pemerintah Desa Dongko dan bertemu dengan Marni selaku Kepala Desa.

Diruang tamu kantor Pemerintah Desa Dongko, tampak Kapolsek bersama Kepala Desa tersebut secara intensif melakukan perbincangan seputar situasi kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sekaligus koordinasi terkait tindaklanjut dibukanya kembali destinasi wisata per 4 Juni 2021 oleh Pemerintah Kabupaten Trenggalek guna menumbuhkan kembali geliat ekonomi masyarakat yang melemah akibat pandemik.

Ditemui usai kegiatan, AKP Rohadi menuturkan, jika kunjungannya ke kantor pemerintah desa ini adalah untuk memudahkan kami dalam hal komunikasi atau menjalin hubungan yang baik dengan pihak Pemerintah Desa.

“Dari kunjungan ke kantor Pemerintah Desa ini adalah untuk menjalin kekeluargaan serta memudahkan kami dalam berinteraksi atau berkomunikasi dengan aparatur Pemerintahan Desa agar semuanya dapat bersinergi dengan baik dan seiring sejalan serta rekatkan kebersamaan, karena dengan hubungan baik dan kebersamaan maka semuanya juga akan semakin baik,” tuturnya.

Kemudian dengan berbincang-bincang tersebut, dapat tercipta keharmonisan. Juga bisa kami gunakan untuk bertukar fikiran dan berbagi informasi terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, imbuh Kapolsek Dongko.

Dan yang paling utama dari suatu perbincangan itu adalah Polisi bisa menjadi pendengar yang baik, sehingga nantinya dapat digunakan sebagai prediksi untuk menentukan langkah strategis terhadap pemeliharaan kamtibmas dan penanggulangan penyebaran covid-19. Sehingga garis besarnya dengan komunikasi yang kami lakukan ini dapat memperoleh imbal balik yang positif serta sedapat mungkin memberikan gambaran untuk bisa kami gunakan mengambil langkah dan tindak lanjut berikutnya. Pungkas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.