Gencar Lakukan Operasi Yustisi Demi Trenggalek Menuju Zona Kuning

oleh -4 views

Polres Trenggalek – Masih tingginya angka terkonfirmasi Covid-19 menjadi perhatian jajaran Kepolisian. Upaya pencegahan hingga peningkatan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan terus digalakkan. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Trenggalek.

Hal tersebut diungkapkan Kasubaghumas Polres Trenggalek Iptu Bambang Dwiyanto, A.Md., S.H. saat dikonfirmasi oleh tim redaksi.

Mantan Kasatresnarkoba ini menerangkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan maupun menjaga jarak aman, jajaran Kepolisian tak pernah bosan mengingatkan. Tidak hanya ditingkat Polres tetapi juga Polsek.

“Demikian juga dengan penindakan disiplin protokol kesehatan. Kita gelar sedikitnya 3 kali sehari. Sasaran kita kita hanya kerumunan, lokasi pusat keramaian tetapi juga pengguna jalan dan angkutan umum khususnya yang masuk ke Kabupaten Trenggalek” Ujar Iptu Bambang.

Seperti yang tergelar hari ini, beberapa petugas gabungan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan angkutan umum yang kebetulan melintas. Pemeriksaan difikuskan pada penerapan protokol kesehatan. Alhasil sejumlah penumpang harus menerima sanksi dari petugas karena tidak menggunakan masker. Kamis, (10/6).

“Kita berharap langkah ini bisa menekan penyebaran Covid-19 menuju Trenggalek zona kuning” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.