Guna Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Munjungan Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Perguruan Silat

oleh -6 views


Polres Trenggalek – Dalam upaya menjalin silaturahmi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kepolisian Sektor Munjungan jalin silaturahmi dengan tokoh yang ada di wilayah kecamatan Munjungan, Kamis (10/6/21) siang

Agenda rutin ini dilakukan oleh Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. Bersama dengan anggotanya, dirinya menerima kunjungan silaturahmi tokoh Perguruan Silat PSHT ranting Munjungan, Yanto Adi Rohmanu, SE.

Kegiatan yang dilakukan di ruang kerja Kapolsek tersebut untuk membangun sinertigas antara Polri dengan elemen masyarakat yang ada. Peran serta tokoh dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolsek mengatakan, berbagai upaya menjalin sinergitas dengan tokoh akan kita tingkatkan terus. Dengan bersilaturahmi akan menambah kedekatan kita dengan para tokoh.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak tokoh perguruan pencak silat untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap keamanan lingkungan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami sangat mengharapkan peran aktif dari seluruh tokoh yang ada diwilayah kecamatan Munjungan untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat,” tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa tanpa adanya kepedulian serta peran aktif dari para tokoh, maka kondusifitas kamtibmas akan sangat sulit diwujudkan. Maka dari itu diharapkan peran serta tokoh dan warga masyarakat dapat ikut andil dalam menjaga keamanan dilingkungannya sendiri dan lingkungan masyarakat luas. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.