Ikut Belasungkawa, Polisi Polsek Pogalan Gelar Sambang Duka

oleh -6 views

Polres Trenggalek – Dalam melaksanakan tugas pokok yakni sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum, Polri juga berkewajiban untuk memberikan Pelayanan kepada masyarakat yang sedang mengalami duka.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Jajaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek, Hari ini melaksanakan giat sambang duka ke rumah Almarhumah saudari Walimah istri Purna Polri bertempat di Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Trenggalek. Jumat (11/06/21)

Tidak hanya ditempat, petugas Kepolisian Polsek Pogalan juga sampaikan prokes serta ikut memikul keranda jenazah sekaligus turut mengantarkan jenazah hingga ke pemakaman umum.

Terpisah, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek Kompol Mokh Mahmudi, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan sambang duka merupakan bentuk empati, jadi kami menginginkan selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya pada saat masyarakat sedang bergembira, namun pada saat masyarakat sedang berduka pun kami harus hadir, agar kedekatan emosional dan hubungan baik antara Polisi dan masyarakat senantiasa terjalin,” ujarnya.

“Kami keluarga besar Polsek Pogalan turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya. Mudah-mudahan Allah mengampuni semua dosa-dosanya dan menerima amal ibadahnya serta memberikan tempat yang terindah disisiNya,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.