Ingatkan Security Selalu Koordinasi dan Komunikasi Setiap Perkembangan Situasi

oleh -9 views

Polres Trenggalek – Sebagai upaya meniadakan segala bentuk gangguan keamanan, pengemban tugas dan tanggung jawab menjaga kamtibmas tetap kondusif, Kanit Sabhara Patroli Polsek Karangan Polres Trenggalek Aiptu Ari Muryadi bersama dua orang anggota melaksanakan patroli obyek vital dengan menyambangi security / satpam perbankan yang merupakan mitra kamtibmas, serta tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Giat ini dilaksanakan guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di wilayahnya, Polsek Karangan mengadakan patroli pada jam-jam rawan terjadinya aksi kejahatan dengan interval waktu yang acak dan mengintensifkan pelaksanaan patrolinya dengan menyambangi serta melakukan pendekatan dialogis kepada para mitra kamtibmas khususnya security guna mendukung upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

Dalam dialogisnya Aiptu Ari Muryadi menyampaikan beberapa pesan serta himbauan kamtibmas kepada satpam Karangan, “Selalu berhati-hati dan tingkatkan kewaspadaan saat sedang melakukan tugas penjagaan.

“Lakukan patroli keliling di lingkungan area perbankan secara intens namun acak agar tidak mudah diprediksi oleh pelaku kejahatan yang hendak melancarkan aksinya. Ditengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini yang masih melanda, Ingatkan Nasabah selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5M,” ucap Aiptu Ari Muryadi.

Sebelum meninggalkan lokasi untuk melanjutkan pantauan ketempat lainnya, petugas juga memberikan motivasi kepada mitra kamtibmasnya yaitu satpam perbankan wilayah Karangan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya sebagai bentuk pelayanan terbaik bagi masyarakat, harus diwaspadai pula kehadiran orang tak dikenal, apabila gerak geriknya terlihat mencurigakan segera hubungi Polsek Karangan guna penanganan lebih lanjut.

No More Posts Available.

No more pages to load.