Amankan Wilayah dari Aksi Premanisme, Polres Trenggalek Lakukan Penertiban

oleh -7 views

Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian bergerak cepat melakukan penertiban premanisme di wilayah. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut instruksi Presiden atas keluhan supir truk dan kontainer di kawasan Tanjung Priok. Tak terkecuali jajaran Polres Trenggalek.

Dipimpin langsung oleh Kabagops Kompol Supiyan, S.Sos, sejumlah personel Kepolisian bersinergi bersama Satpol PP menyisir beberapa lokasi yang disinyalir sebagai tempat aktivitas premanisme. Sabtu, (12/6).

“Iya benar, hari ini kami melakukan operasi dengan sasaran premanisme dan Pungli di beberrapa titik diantaranya, terminal bus Surodakan, Pasar Pon kelmudian tempat keramaian dan pusat perbelanjaan serta persimpangan jalan yang kerap dimanfaatkan para pengamen, pengemis maupun parkir liar.” Ujar Kompol Supiyan.

Lebh lanjut Kompol Supiyan menegaskan, dalam operasi ini selain tindakan tegas berupa upaya hukum, juga dilakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang perilaku premanisme. Jika menemukan pihaknya meminta agar segera melaporkan kepada petugas keamanan sehingga bisa dilakukan penindakan secara cepat dan tegas.

Disinggung terkait dengan hasil operasi premanisme hari ini, pihaknya menuturkan belum menemukan aktivitas yang mengarah pada aksi premanisme. Namun pihaknya tetep mengingatkan agar masyarakat tetap waspada dan menjaga barang berharga miliknya dengan memberkan pengamanan berlapis serta meminta agar para pengelola memasang CCTV untuk memudahkan pemamtauan.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan” Pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.