Disambangi Ketua Ranting Perguruan Silat, ini Pesan Kapolsek Kampak

oleh -18 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. mendapatkan kunjungan dari ketua ranting perguruan silat Setia Hati Terate saudara Sunardi dan juga pengurus.

Bertempat di Mapolsek Kampak, kunjungan dari ketua ranting salah satu perguruan silat di Kecamatan Kampak tersebut bertujuan untuk berkoordinasi dengan Kapolsek terkait kegiatan-kegiatan yang akan digelar oleh PSHT Ranting Kampak kedepannya. Jum’at (11/06)

Kunjungan dari ketua ranting dan pengurus PSHT Kampak ini juga membuktikan adanya sinergitas antara pihak perguruan dengan anggota kepolisian terdekat. Dengan melakukan koordinasi menunjukkan adanya sinergitas kemitraan yang dijalin agar tercipta keamanan dan kenyamanan masyarakat dan tidak menimbulkan gangguan kamtibmas saat sedang melaksanakan kegiatan-kegiatan perguruan.

Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi,Amd.Kep.,S.H. juga turut mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan dari ketua ranting PSHT Kampak tersebut. Bahkan pihaknya juga menyampaikan beberapa pesan untuk Ketua Ranting PSHT Kamak dan seluruh warganya.

Kepada ketua ranting PSHT Kampak, Iptu Andi berpesan agar warga perguruan tetap menjaga sinergitas kemitraan bersama anggota Polri guna untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas sekaligus mengajak warga perguruan silat untuk bersinergi agar tercipta keamanan dan kenyamanan sehingga tidak menimbulkan gangguan gangguan kamtibmas.

“Kami harap ketua ranting perguruan silat mengajak seluruh warganya untuk selalu menjaga kerukunan dan kekompakan untuk menciptakan kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif. Jangan melakukan hal-hal negatif yang dapat menggannggu kenyamanan warga”, pesan Iptu Andi.

“Kami juga minta ketua ranting perguruan pencak silat untuk bersama sama para pengurus maupun warganya agar mematuhi semua himbauan dan aturan dari pemerintah mengenai protokoler kesehatan guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.