Pendisiplinan 5 M Kembali Digelar di Wilayah Kampak

oleh -18 views

 

Polres Trenggalek – Beragam upaya terus dilakukan Polri dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Seperti melaksanakan Operasi yustisi pencegahan penularan virus Corona, yang dilaksanakan secara gabungan bersama anggota TNI Koramil Kampak di kawasan simpang empat Kampak, Kamis (10/06).

Bripka Alfiyah yang turut bergabung dala giat operasi tersebut menjelaskan, dalam pelaksanaan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19, petugas memberikan imbauan dan ajakan kepada masyarakat agar selalu mengenakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

“Kita juga imbau masyarakat agar tidak menyelenggarakan kegiatan yang bisa memicu kerumunan. Karena kerumunan masa dapat menjadi wadah penularan covid-19,” pungkas satu satunya Polisi wanita di Polsek Kampak ini.

Lebih lanjut, selain memberikan imbauan protokol kesehatan, nampak petugas juga berikan masker gratis kepada para tukang becak yang sedang menunggu pelanggan di kawasan simpang 4 Kampak.

“Pemberian masker gratis kepada warga ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dalam penanganan pencegahan Covid-19. Sehingga diharapkan setelah ini kesadaran warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas sehari-hari di masa Pandemi Covid-19 dapat terus meningkat.” kata alfiyah.

“Semoga pembagian masker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat di sisi pencegahan Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19,” imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.