Polisi Cipta Kondisi : Agar Tercipta Kenyamanan

oleh -6 views

Polres Trenggalek – Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Dongko Polres Trenggalek terus gencarkan tugas patroli mobiling guna cipta kondisi (cipkon) aman wilayah hukum. Dari pelaksanaan tugas patroli cipta kondisi pada malam ini personel Polsek Dongko dikendalikan oleh Ka SPKT AIPTU Heru Cahyo Widodo dengan menyasar lokasi obyek vital, perkantoran, tempat ibadah juga tempat-tempat rawan lainnya yang ada di wilayah hukum.

Ka SPKT Polsek Dongko selaku pengendali patroli mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya adalah sebagai bagian usaha membendung serta mengantisipasi adanya kejahatan yang ditimbulkan adanya niat dan kesempatan.

“Kehadiran kami adalah dalam rangka membendung sekaligus mengantisipasi kejahatan yang ditimbulkan oleh adanya niat dan kesempatan yang bisa saja dilakukan oleh orang ataupun kelompok sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum menjadi tidak kondusif,” ucap AIPTU Heru Cahyo.

Kehadiran kami di malam hari menjadi bagian terpenting untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum agar tetap aman kondusif dan masyarakat bisa tidur nyenyak dengan penuh kenyamanan, imbuhnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., ditempat terpisah menerangkan jika pihaknya sudah mempersiapkan langkah-langkah sebelumnya untuk melakukan beberapa tugas pokok Polri dalam mencegah dan mengantisipasi kejahatan.

“Kami sudah mempersiapkan langkah-langkah sebelumnya untuk melakukan beberapa tugas pokok Polri dalam upaya pemeliharaan kamtibmas juga perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta menegakkan hukum,” terang Kapolsek Dongko.

Dengan kegiatan anggota dilapangan dari pagi hingga malam harapannya bisa mewujudkan situasi kamtibmas wilayah hukum tetap aman kondusif dan pada akhirnya masyarakat semakin produktif. Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.