Bersama TNI, Kapolsek Kampak Pimpin Patroli Malam Minggu Antisipasi Gangguan Kamtibmas

oleh -10 views

Polres Trenggalek – Upaya Personil Polsek Kampak dalam mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum khususnya pada malam hari dilaksanakan dengan berbagai cara. Salah satunya melalui kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H., bersama anggota piket jaga yang terdiri dari anggota TNI-Polri ini melakukan patroli difokuskan pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas maupun tempat rawan laka lantas.

Patroli malam minggu ini dilaksanakan dengan menyalakan lampu biru atau Blue Light Patrol dan berhenti di kawasan pertigaan Brenggolo Desa Bogoran Kampak. Dengan menyalakan blue light tersebut masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi di sekitarnya sehingga masyarakat merasa aman dan tenang. Sabtu (12/06).

“Kami lakukan blue light patrol utamanya pada malam minggu untuk menjaga kamtibmas wilayah tetap aman dan kondusif dan terhindar dari gangguan kamtibmas seperti tindak kejahatan 3C yang dapat mengganggu warga,” ucap Iptu Andi.

Dalam kesempatan tersebut petugas juga memastikan bahwa warga masyarakat sekitar juga beraktivitas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, utamanya memakai masker. Dengan keberadaan anggota TNI-Polri yang berjaga di lokasi diharapkan para warga yang melintas juga lebih berhati-hati dan patuh aturan lalu lintas agar tidak terjadi laka lantas.

“Diharapkan juga dengan dilaksanakannya Patroli malam Minggu ini dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan yaitu curat, curas, maupun curanmor di wilayah hukum dan warga dapat merasa aman dan tenteram,” harap Kapolsek.

No More Posts Available.

No more pages to load.