Cipta Iklim Situasi Kondusif, Koramil 0806/13 dan Polsek Dongko Patroli Gabungan

oleh -25 views

 

Polres Trenggalek – Menunjukkan sinergi dari keberadaan TNI-Polri sekaligus menciptakan iklim situasi yang aman terkendali, pada malam akhir pekan ini personel piket Koramil 0806/13 Dongko bersama anggota Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan langsung oleh Kapolsek Dongko AKP Rohadi,S.H., tancap gas kendaraan strada patroli backbone untuk bisa hadir melakukan penyisiran di wilayah hukum sekaligus berusaha memberikan rasa nyaman ditengah aktivitas masyarakat masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, mereka terpantau sedang menyisir jalur protokol serta singgahi spot-spot rawan gangguan kamtibmas dan rawan kecelakaan lalulintas yang berada di titik perbatasan Dongko – kampak dan Dongko – Suruh Trenggalek.

Dikonfirmasi saat sela kegiatan, AKP Rohadi menuturkan jika pelaksanaan tugas pemeliharaan keamanan ini merupakan suatu kewajiban untuk dilaksanakan, karena merupakan mewujudkan pemenuhan hasrat terbesar dalam bertugas yakni tercipta suatu kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas.

“Sengaja di malam akhir pekan ini kami laksanakan patroli gabungan, kemudian dengan mobilitas yang kami lakukan adalah untuk bisa mewujudkan pemenuhan hasrat terbesar dalam bertugas yakni tercipta suatu kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas yang mantap sekaligus bisa memprediksi dari setiap hal ketika menemui suatu gejala dilapangan,” tuturnya.

Dan patroli gabungan ini sebagai upaya menciptakan kondisi (cipkon) aman wilayah hukum serta sebagai langkah awal untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan yang bisa saja dilakukan oleh orang ataupun kelompok-kelompok yang hanya ingin menjadikan triger kekacauan di tengah situasi kamtibmas yang kondusif, imbuh Kapolsek Dongko.

Dengan eksistensi kehadiran yang kami tunjukkan ini dapat membuat masyarakat lebih tentram dan kondusifitas kamtibmas bisa terwujud. Tandas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.