Melalui Hunting System Sejumlah Pelanggar Prokes Terjaring Petugas Gabungan

oleh -9 views

Polres Trenggalek – Pandemi covid-19 yang sampai dengan saat ini masih melanda, serta upaya menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama, jajaran Polsek Karangan Polres Trenggalek gencar memberikan imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. Melalui patroli hunting, anggota Polisi mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Menindaklanjuti arahan dan petunjuk dari pimpinan atas, tak terkecuali personel dari Polsek Karangan rutin dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan cara Hunting System di wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek.

Dalam patroli hunting personel menghimbau masyarakat untuk dapat mengenakan masker yang baik dan benar, selalu menjaga jarak saat beraktivitas ditempat umum, serta mencuci tangan sesering mungkin. tujuan patroli ini adalah untuk menekan angka penularan Covid-19 dengan mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Pada kesempatan kali ini Wakapolsek Karangan Ipda Suparno S.H. Selaku pengendali wilayah hukum Polsek Karangan pada saat melaksanakan Patroli hunting system pelanggar protokol kesehatan seperti ini akan terus kami lakukan setiap hari dengan tujuan agar tumbuh kesadaran secara mandiri patuh terhadap protokol kesehatan utamanya penggunaan masker.

“Dari kegiatan patroli hunting kali ini bisa kita lihat bahwa tingkat kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan khususnya penggunaan masker masih rendah. Mengingat masih banyaknya kita temukan ada beberapa orang yang masih belum sadar akan pentingnya Protokol Kesehatan.” ungkap Ipda Suparno.

No More Posts Available.

No more pages to load.