Minggu Pagi, Personil Polsek Munjungan Gelar Pengamanan Gereja

oleh -15 views


Polres Trenggalek – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Munjungan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman, tertib dan kondusif serta patuh protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19.

Pagi ini dengan dipimpin Wakapolsek Munjungan Ipda Samsul Hadi, petugas Kepolisian melakukan pengamanan ibadah umat Kristiani di gereja GPdI Bukit Zion desa Bangun kecamatan Munjungan, Minggu (13/6/21).

Tampak petugas berbaju coklat itu berjaga-jaga di seputaran Gereja untuk memastikan keamanan sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan lancar.

“Pengamanan ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya jemaat Gereja, sehingga dapat melangsungkan kegiatan ibadah dengan tenang,” tutur Ipda Samsul.

Sebelum dimulainya kegiatan ibadah, terlebih dahulu dilakukan sterilisasi oleh petugas keamanan dengan melakukan pengecekan didalam ruangan mulai dari Altar, tempat duduk hingga luar gereja guna mengantisipasi aksi teror maupun gangguan kamtibmas lainnya

Pelaksanaan ibadah yang dimulai dari pukul 06.30 wib tersebut sesuai dengan himbauan pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, menjaga jarak aman dan disediakan cuci tangan di halaman gereja.

“Alhamdulillah kegiatan pengamanan pagi ini berlangsung dengan aman dan tertib serta patuh protokol kesehatan,” pungkasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.