Pengamanan Latihan PSHT, Kapolsek Munjungan Tekankan Penerapan Prokes

oleh -10 views


Polres Trenggalek – Berbagai upaya penanggulangan penyebaran virus covid 19 terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Munjungan, baik melalui Imbauan, Edukasi bahkan penegakan protokol kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. Saat memimpin kegiatan pengamanan dan pengawasan prokes pada giat latihan gabungan warga PSHT di Pantai Kebo desa Ngulung Wetan kecamatan Munjungan pagi tadi, Minggu (13/6/21), dirinya memberikan Imbauan dan penekanan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat latihan.

Saat dikonfirmasi dirinya menyampaikan bahwa, Kehadiran Polsek Munjungan disini selain untuk melakukan pengamanan juga untuk melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan.

“Selain untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, kami lakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan latihan guna mencegah penyebaran virus covid 19 sehingga tidak timbul kluster baru,” terangnya.

Kegiatan pengamanan dan pengawasan tersebut terus dilakukan hingga kegiatan latihan gabungan selesai.

“Alhamdulillah, kegiatan latihan gabungan warga PSHT selesai dengan kondusif dan kegiatan telah mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.