Pimpin Olahraga, Iptu Andi : Kebugaran Ditengah Pandemi dengan Jalan Sehat Pagi

oleh -16 views

Polres Trenggalek – Sabtu pagi dimanfaatkan oleh Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. bersama anggotanya untuk bersama-sama menjaga kebugaran tubuh dengan melaksanakan olahraga jalan santai di seputaran lingkungan Mapolsek. Sabtu (12/06).

Ditengah tugas kepolisian sehari-hari yang padat, para personil diajak untuk refreshing sekaligus melemaskan otot-otot badan dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19. Latihan kebugaran fisik yang dilakukan oleh Kapolsek Kampak bersama para personil ini dilakukan dengan jalan santai mengitari wilayah Desa Bendoagung, Pasar Agro, Terminal, dan simpangtiga Patuklaban.

Sembari sesekali diwarnai candaan yang membuat suasana keakraban dan kekeluargaan antar anggota semakin kental.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kampak Iptu Andi mengatakan “program olahraga tersebut dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan tubuh sekaligus agar lebih mengenal dan mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah hukum”.

“Program olahraga rutin pada Sabtu pagi merupakan upaya untuk meningkatkan kesehatan tubuh terutama di masa pandemi Covid-19. Dengan berjalan santai di wilayah sekitar Mapolsek, selain mendapatkan kebugaran tubuh kami juga bisa semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Saat berjalan santai para personil juga bisa sekaligus menyapa para warga masyarakat,” kata Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H.

“Selain itu, dengan badan yang sehat maka akan menambah semangat kerja para personil sehingga hasil kinerja juga bisa lebih yang optimal,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.