Sinergi TNI-Polri Patroli Bersama dan Sekat Jalur Timur Perbatasan Dongko

oleh -11 views

Polres Trenggalek – Mensikapi perkembangan situasi terkini, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., pada hari ini mengendalikan pelaksanaan patroli gabungan TNI-Polri (Koramil 0806/13 Dongko dan Polsek Dongko) untuk mobiling dan penyekatan jalur guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum.

Tampak dari pelaksanaan patroli gabungan tersebut mereka menyisir dan menyekat jalur protokol wilayah timur yakni jalur kawasan hutan di perbatasan antara Desa Pringapus Dongko dan Kampak Trenggalek.

Saat dikonfirmasi AKP Rohadi menuturkan bahwasanya kegiatan patroli gabungan TNI-Polri ini adalah bentuk sinergi dalam rangka usaha untuk kepentingan pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum.

“Dalam rangka menjalankan amanah undang-undang kami dari TNI-Polri selalu bersinergi untuk memberikan kontribusi pengayoman kepada masyarakat agar wilayah hukum senantiasa aman kondusif,” tuturnya.

Dan disini kami pihak TNI-Polri hal ini Koramil 0806/13 Dongko bersama Polsek Dongko satukan tekad untuk bersama menjaga keamanan sekaligus kewaspadaan terhadap segala ancaman dari pengacau situasi, imbuh Kapolsek Dongko.

Kemudian kami sebagai abdi negara memiliki peran masing-masing sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas, akan tetapi kami memiliki tugas dan tanggung jawab dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah, untuk itu akan selalu kompak dalam menjaganya. Pungkas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.