Bersama Forkopimcam, Kapolsek Watulimo Dampingi Kunjungan Bunda Paud Trenggalek

oleh -9 views

Polres Trenggalek – Bertempat di Paud Kasih Ibu Desa Karanggandu dan Paud Kartini Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum bersama Forkopimcam Watulimo mendampingi kunjungan Bunda Paud Trenggalek Novita Hardini untuk memantau dan mengevaluasi pembelajaran tatap muka. Senin (14/6).

AKP Suyono mengatakan bahwa mengingat sampai saat ini Kabupaten Trenggalek tetap bertahan pada zona kuning di tengah pandemi Covid-19, maka sistem pembelajaran tatap muka akan ditingkatkan.

“Pembelajaran tatap muka ini akan dievaluasi sejauh mana proses belajar mengajar (luring) yang dilaksanakan, termasuk pengaturan shif pembelajaran,” ujar AKP Suyono.

Lebih lanjut AKP Suyono juga mengajak agar seluruh pihak yang terkait khususnya Dinas Kesehatan untuk selalu mengontrol perkembangan pelaksanaan kegiatan ini untuk tidak meninggalkan protokol kesehatan.

“Kita harapkan anak-anak bisa dengan adaptasi kebiasaan baru, kita kawal penerapan disiplin protokol kesehatan. Karena pembelajaran tatap muka ini berhasil, akan menjadi contoh bagi Paud yang lainnya.” lanjutnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa kunjungan Bunda Paud yang juga istri Bupati Trenggalek ini ke Paud tersebut dalam rangka pengamatan lapangan, wawancara dengan warga sekolah, dan verifikasi data pendukung.

“Serta pendalaman hal-hal khusus yang berkaitan dengan komponen dan aspek (dalam hal ini kegiatan belajar mengajar  dimasa PANDEMI Covid 19 ), sehingga dalam pelaksanaan nantinya sekolah benar benar siap melakukan pembelajaran tatap muka sesuai dengan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Forkopimcam Watulimo, unsur tiga pilar Kamtibmas Desa, Korwil Watulimo serta perwakilan ibu Pengasuh Paud se Kecamatan Watulimo.

No More Posts Available.

No more pages to load.