Haru, Wakapolsek Dongko Pamitan

oleh -18 views

Polres Trenggalek – Pagi ini Senin (14/06) bertempat di halaman Markas komando Polsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki bersama Aipda Ipung Kristanto dan Bripka Andika Prasetyo Bekti tampil ke hadapan seluruh peserta apel dan oleh Kapolsek AKP Rohadi,S.H., diberikan kesempatan untuk pamitan mengingat akan mutasi ke tempat tugas baru.

Mewakili pamitan IPDA Susila Basuki, mengucapkan salam perpisahan. Dan sejenak seluruh anggota tak bergeming dan mendengarkan ungkapan perpisahan itu sehingga suasana menjadi haru.

“Di ucapkan terimakasih kepada seluruh Angota Polsek Dongko yang kesemuanya sudah dianggap sebagai keluarga dan juga rekan kerja sejak dahulu kala berdinas di Polsek Dongko. Apabila ada salah kata ataupun yang lainnya baik di sengaja maupun tidak, agar dimaafkan. Dan meski sudah tidak bertugas di Polsek Dongko lagi, saya harap silaturahmi tetap terjalin baik hingga seterusnya,” kata IPDA Susia Basuki.

Sejena dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengatakan bahwasanya perpindahan ataupun mutasi itu merupakan sebagai kebutuhan organisasi yang biasa dan wajar. Hal tersebut merupakan untuk penyegaran sekaligus alat untuk memperkaya pengalaman.

“Mutasi jabatan dilakuan untuk penyegaran sebagai kebutuhan organisasi yang biasa dan wajar. Tentunya adalah memberikan pengkayaan atas pengalaman karena menempati di wilayah kerja baru,” ujarnya.

Semoga dengan pamitan ini rasa kekeluargaan yang telah terbangun bisa semakin mantap, dan pak Waka bersama anggota yang mutasi bisa segera menempati tempat tugas baru serta cepat menyesuaikan dan dapat mengamalkan ilmu ataupun pengalaman yang diperoleh. Tentunya mengamalkan ilmu Kepolisian selama berdinas selama di Polsek Dongko. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.