Patroli Polsek Dongko Cek Kawasan Obyek Vital hingga RSDC

oleh -10 views

Polres Trenggalek – Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPTU Edi Purwanto pada malam ini mengendalikan anggota dalam pelaksanaan patroli untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) yang berada di wilayah hukum.

Dari pelaksanaan patroli tersebut tempat-tempat vital yang wajib disambangi antara lain obyek vital juga proyek vital serta kawasan perkantoran juga singgah di UPT Puskesmas Pandean yang menjadi Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) guna mengecek secara langsung kondisi lingkungan tempat terapi para pasien terkonfirmasi sekaligus melihat dari jejak virtual melalui kamera pengintai (cctv) yang terhubung di layar monitor pos penjagaan.

AIPTU Edi Purwanto mengatakan bahwasanya untuk mantapkan kamtibmas, pihaknya selalu rutin menggelar pelaksanaan tugas patroli. Dan waktu malam fokus utamanya adalah tempat-tempat rawan diantaranya obyek vital juga yang musti disinggahi adalah RSDC di Puskesmas Pandean.

“Berguna untuk mantapkan kamtibmas, pada waktu malam fokus utama kami dalam tugas patroli adalah menyambangi tempat-tempat rawan diantaranya obyek vital juga yang musti disinggahi adalah RSDC di Puskesmas Pandean.” Kata Ka SPKT Polsek Dongko.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., ditempat terpisah menambahkan bahwasanya untuk memaksimalkan pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum, maka pihaknya selalu mengutamakan dua aspek. Pertama aspek keamanan dan yang kedua aspek kesehatan mengingat saat ini masih pandemi covid-19 masih belum berakhir. Maka dari itu selalu memperhatikan SOP dalam bertindak.

“Guna mengelola situasi kamtibmas, kami dari Kepolisian Sektor Dongko terus berupaya menjalankan amanah tugas untuk kepentingan masyarakat. Dan kami selalu mengutamakan dua aspek yang menjadi perhatian. Yakni aspek keamanan dan juga aspek kesehatan mengingat saat ini masih pandemi covid-19 masih belum berakhir. Dan karena UPT Puskesmas Pandean menjadi RSDC maka perhatian kami juga ditujukan untuk ikut membantu pengamanan daripada security internal Puskesmas Pandean, namun demikian kami juga tetap memperhatikan SOP dalam bertindak.” Jelas AKP Rohadi.

Alhamdulilah, berdasarkan laporan anggota dilapangan, situasi wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek sampai saat ini dalam keadaan aman kondusif terkendali. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.