Tegur Warga Tidak Patuh Prokes, Apresiasi Bagi Warga Yang Bermasker

oleh -6 views

Polres Trenggalek – Kedua gambar ini sama-sama dilokasi keramaian atau lokasi umum, dari ucapan jempol dan teguran dari pak polisi apakah anda tahu kekekurangan warga disaat -saat seperti ini.

Masker sangat penting dalam mencegah penyebaran viris Corona masuk kedalam tubuh, upaya penggunaan masker harus menjadi kesadaran saat beraktifitas di luar.


Seperti pada siang kemarin, Minggu ( 13/6 ). Aiptu Marjani menegur warga yang ketahuan tidak menggunakan masker saat berada di lokasi simpang lima, dusun sidem, desa Jombok saat cangkruk masker tidak digunakan.

Lain halnya dengan Aipda Wahyudi, Polisi ini mengapresiasi warga yang menggunakan masker saat berada di pertokoan area pasar Pule. Dia sangat apresiasi bagus atas kesadaran warga yang turut membantu mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah dengan patuhi prokes ( protokol kesehatan).

” Kita akan tegur bagi warga yang ketahuan saat berada di lokasi umum tidak menggunakan masker agar tetap digunakan, karena pandemi Covid-19 sampai saat ini belum juga berlalu,” ucap petugas.

No More Posts Available.

No more pages to load.