Belasungkawa, Kapolsek Dongko dan Anggota Sambang Duka

oleh -7 views

Polres Trenggalek – Kabar meninggal dunia dari salah satu warga Desa Cakul terdengar sampai ke telinga pihak Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek. Perlu diketahui bersama bahwasanya warga yang meninggal itu atas nama Mukhsim (lk,42 tahun) dengan alamat Rt 19/10 Dusun Nglangon Desa Cakul. Dan adanya hal itu Kapolsek Dongko AKP Rohadi,S.H., mengendalikan anggota untuk melaksanakan patroli sambang duka. Selasa (15/06)

Disana tampak Kapolsek Dongko AKP Rohadi bersama anggota memberikan paket sembako kepada keluarga almarhum dan menyatakan bela sungkawa mendalam sekaligus memberikan semangat agar keluarga yang ditinggal senantiasa tabah serta mendoakan almarhum semoga husnulkhatimah.

Dikonfirmasi, AKP Rohadi mengatakan jika sambang duka merupakan bentuk kepedulian dan empati serta penghormatan terakhir dari pihak Kepolisian kepada almarhum sekaligus mendo’akan yang terbaik kepada beliau semoga husnulkhatimah.

“Kami dari keluarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek turut berbelasungkawa atas berpulangnya beliau dan mudah-mudahan mendapatkan tempat terbaik dan semua amal kebaikannya diterima oleh Allah S.W.T.” kata Kapolsek Dongko.

Dan secara pribadi, saya sebagai Kapolsek Dongko Polres Trenggalek mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada almarhum. Tukas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.