Jaga Kamtibmas di Malam Hari, Nusantara Mart Menjadi Sasaran Pengamanan Polisi

oleh -6 views

Polres Trenggalek – Anggota Kepolisian Sektor Kampak terus melakukan aktivitas patrolinya dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum agar tetap aman dan kondusif. Kegiatan patroli harkamtibmas kali ini dilaksanakan oleh Aiptu Suwarno bersama anggota dengan menyasar kawasan pertokoan Nusantara Mart Desa Bendoagung Kampak. Senin (14/06).

Saat dikonfirmasi, Aiptu Suwarno mengatakan bahwa kegiatan patroli harkamtibmas yang dilakukan di kawasan pertokoan di wilayah hukum ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang dapat merugikan dan mengganggu keamanan serta kenyamanan warga.

“Intensitas partoli di objek vital seperti pertokoan kami tingkatkan pada malam hari untuk meminimalisir terjadinya kriminalitas seperti pencurian maupun perampokan,” ucap Aiptu Suwarno.

Lanjutnya, kegiatan patroli harkamtibvmas pada malam hari selain untuk meminimalisir tindakan kriminal maupun gangguan kamtibmas lain, namun juga untuk mengingatkan warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitas di luar rumah.

“Selain menjaga kamtibmas dari tindak kejahatan, patroli malam ini juga dilakukan untuk mengingatkan warga agar disiplin mematuhi protokol kesehatan saat di luar rumah, mengingat bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Virus Covid-19 ini masih ada di sekitar kita. Kita harus tetap jaga kesehatan dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan,” tandas Aiptu Suwarno.

No More Posts Available.

No more pages to load.