kapolsek Pule Tinjau Langsung Lokasi Bedah Rumah

oleh -10 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Pule AKP Sardono bersama unsur terkait dalam kegiatan bedah rumah di desa puyung mengunjungi salah satu rumah yang akan mendapat renovasi dari baznas tersebut, itu pada senin siang kemarin ( 14/6 ).

Radi salah satu warga dusun krajan desa Puyung yang mendapatkan jatah program bantuan bedah rumah satu dari sepuluh warga lainya yang mendapatkan tersebar dari tiap-tiap dusun yang ada di desa Puyung.

Kegiatan pengecekan permulaan lokasi kegiatan dilaksanakan unsur Baznas, Polri, Rapi dan Pramuka yang bergerak dalam memastikan lokasi setiap tim yang akan bertugas di lokasi renovasi bedah rumah.

Hasil pengecekan sementara rumah milik radi memang perlu perhatian semua, bentuk rumah dengan kondisi dinding bambu dan sudah agak terlalu lama memungkinkan untuk tidak bisa didiami karena faktor keamanan.

” Kita bersama-sama dengan unsur terkait mendukung pelaksanaan bedah rumah yang dilakukan Baznas Trenggalek dengan menggandeng berbagai pihak dalam kegiatan kedepan, salah satunya pengecekan dini sebelum pelaksanaan bedah rumah,” ucap AKP Sardono.

No More Posts Available.

No more pages to load.