Kunjungi Terminal Colt Kampak, Polisi Ngobrol bersama Warga, ini yang Dibahas

oleh -18 views

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Aiptu Suwarno tadi malam melaksanakan tugas patroli malam di objek vital yang berada di wilayah hukum. Petugas patroli yang terdiri dari Aiptu Suwarno dan Aipda Gunawan ini menyempatkan sambang di terminal colt Kampak. Senin (14/06).

Kegiatan sambang di terminal kali ini dilaksanakan oleh para petugas patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Kampak pada malam hari.

Aiptu Suwarno dan Aipda Gunawan menghampiri beberapa warga yang sedang berada di ruang tunggu terminal untuk berdialog sejenak sembari mengimbau agar para penumpang selalu menjaga keamanan dalam membawa barang bawaan. Selain itu, Aiptu Suwarno juga berpesan kepada para sopir agar selalu berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan serta selalu melakukan pengecekan kelayakan kendaraan dan surat kelengkapan dari kendaraan tersebut.

“Kegiatan patroli dialogis dengan warga yang dilakukan anggota Patroli Polsek Kampak sebagai wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat. Dengan adanya hubungan baik ini, maka akan terpelihara keamanan dan ketertiban guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat, serta dengan keadaan yang aman tertib dan kondusif masyarakat bisa beraktivitas maupun bekerja dengan aman dan nyaman,” jelas Aiptu Suwarno.

Dalam kesempatan tersebut anggota Patroli Polsek Kampak ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan edukasi tentang protokol kesehatan pencegahan covid 19 kepada warga. Petugas berpesan kepada warga agar lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan saat berada di lingkungan keramaian. Masker wajib dipakai saat berada di luar rumah dan masyarakat harus tetap menjaga jarak aman dan tidak berkerumun.

Sementara itu, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. mengatakan kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh petugas patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya serta mengingatkan masyarakat untuk senantiasa memperhatikan protokol kesehatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.