Ops Yustisi Kembali Digelar Wilayah Kampak, Timgab Ajak Warga Terapkan Disiplin di Setiap Waktu

oleh -7 views

Polres Trenggalek – Aparat gabungan dari Polsek Kampak Polres Trenggalek bersama jajaran anggota TNI dari Koramil Kampak melakukan operasi yustisi di pasar agro Kampak. Operasi kali ini menyasar sejumlah warga dan para pedagang yang sedang beraktivitas di area pasar. Selasa (15/06) pagi.

Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S., S.Sos. yang memimpin operasi yustisi ini bersama para anggota TNI-Polri berjalan menyusuri area pasar guna memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan atau prokes seperti penggunaan masker untuk mencegah penularan Covid 19.

Bahkan selain memberikan edukasi pentingnya protokol kesehatan kepada para warga maupun para pedangang, petugas operasi yustisi ini juga membagikan masker kepada para warga yang tidak memiliki masker.

“Saya harap warga masyarakat maupun para pedagang yang berjualan di area pasar yng notabene merupakan tempat berkumpulnya warga untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ujar Wakapolsek Ipda Henri.

“Anggota akan terus melakukan patroli ataupun sambang secara berkala ke pasar, mupun tempat keramaian lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid 19,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.