Polsek Dongko Galakkan Kembali Patroli Hunting System

oleh -21 views

Polres Trenggalek – Personel Polsek Dongko Polres Trenggalek kembali menggalakkan kegiatan patroli hunting system yang pada malam ini di kendalikan oleh Ka Spkt Aiptu Heru Cahyo Widodo guna pemantapan harkamtibmas sekaligus mengupayakan bertambahnya disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan disaat pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum juga berakhir.

Dari kegiatan kali ini mereka menyisir jalur protokol Dongko Panggul Trenggalek dan terpantau singgah di warung-warung dan obyek vital di wilayah hukum, dan ketika hampiri salah satu warung disana mendapati pengunjung yang tidak menjalankan protokol kesehatan, kemudian petugas Kepolisian tersebut memberinya teguran humanis dan mengganjarnya dengan sangsi tertulis selanjutnya diberikan masker agar selalu dipakainya.

Kepada tim ini Ka Spkt Polsek Dongko sebagai pengendali mengatakan jika pelaksanaan patroli hunting system sangat banyak manfaatnya. Yang diantaranya adalah memburu para pelanggar protokol kesehatan dan memelihara kamtibmas.

“Kami dari Kepolisian Sektor Dongko terus selenggarakan kegiatan patroli hunting system mengingat sangat banyak manfaatnya, selain memburu para pelanggar disiplin dengan menggunakan mobile covid hunter, kami juga bisa menyisir wilayah guna pemeliharaan kamtibmas,” ujar Aiptu Heru Cahyo.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengungkapkan jika pihaknya akan terus berupaya dalam berbuat untuk melakukan langkah-langkah pencegahan serta pengendalian covid-19, dengan cara terus bergerak menggugah kesadaran disiplin masyarakat.

“Kami akan terus melancarkan aksi untuk lakukan patroli hunting system demi menggugah kesadaran masyarakat terhadap kesadaran disiplin,” ungkapnya.

Dan kegiatan seperti ini akan terus digalakkan, karena terbukti ampuh dalam memantik tumbuhnya kesadaran disiplin dan kami mendorongnya dengan menanamkan rasa peduli masyarakat terhadap kepatuhan serta peningkatan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19. Pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.