Polsek Tugu bersama Muspida Kawal Kegiatan Lepas Pemasungan Oleh Dinas Terkait

oleh -5 views

Polres Trenggalek – Polsek Tugu dalam dampingi kegiatan Pembebasan ODGJ Pasung Trenggalek, di dua Desa, hadir Bersama Muspida, Dinsos Provinsi dan Kabupaten serta Dinkes Trenggalek beserta intansi samping, Senin (14/06)

Adapun kegiatan ini menjadi perhatian serius oleh pemerintah untuk memberikan pengobatan dan penanganan lebih serius kepada dua pasien sekaligus di dua Desa Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

Pasien an. Ksl (63 Thn) yaitu berasal dari Desa Pucanganak dengan mengalami gangguan jiwa dan akan di lakukan pengobatan di RSJ Menur Surabaya

Dan untuk pasien an. Syti (52 Thn) dari Desa Jambu juga mengalamai hal yang sama sehingga juga di lakukan pemasungan dan langsung di bawa ke RSJ Menur Surabaya

“ Polsek Tugu hadir ikut bantu pelepasan pemasungan oleh Dinsos dan tim kesehatan dari RSJ Menur dan 2 (dua) pasien dibawa ke RSJ menur Surabaya untuk dilakukan pengobatan” ujar AKP Supadi, S.H. Kapolsek Tugu yang ikut dampingi Muspida dalam kegiatan ini.

Dengan demikian di harapkan peran serta seluruh instansi terkait lebih peduli dalam penanganan ODGJ sehingga pasien mendapatkan perawatan medis yang selayaknya, terbebas pasung.

No More Posts Available.

No more pages to load.