Tiga Pilar Kecamatan Hadiri Pembukaan Wirakarya dan Pemberian Bantuan Bedah Rumah

oleh -13 views

Polres Trenggalek – AKP Sardono, S.H., bersama unsur Muspika Ir. Mulyono, MM, dan Komandan Rayon Militer 0806/10 Pule yang di wakili Serda Amin menghadiri kegiatan Launching perkemahan wirakarya dan pemberian bantuan bedah rumah dari Baznas Trenggalek dalam acara yang dilaksanakan di balai desa Puyung itu pada Senin siang kemarin ( 14/5 ).

AKP Sardono dalam kegiatan tersebut mengatakan mendukung sepenuhnya adanya kegiatan dalam membantu warga dengan dilaksanakan kegiatan bedah rumah. Imbauan kepada peserta perkemahan wirakarya pihaknya mengimbau kepada mereka untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan begitu tidak ada cluster baru positif covid-19 paska kegiatan tersebut.

” Terima kasih kepada Baznas Trenggalek dengan kepedulianya turut membantu warga yang masih memerlukan perhatian semua terutama dalam papan. Sebanyak 10 rumah yang bakal dilakukan bedah rumah secara sinergitas dari Baznas, Pramuka dan Rapi semoga lancar,” ucap AKP Sardono.

AKP Sardono mengatakan, pihaknya akan memonitor keamanan dan kelancaran kegiatan bedah rumah di sepuluh titik yang tersebar di dusun-dusun yang ada di desa Puyung selama kegiatan melalui peran Bhabinkamtibmas.

No More Posts Available.

No more pages to load.