Wujud Kepedulian, Polsek Watulimo Bantu Pembangunan Masjid

oleh -3 views

Polres Trenggalek – Sejumlah personel Kepolisian dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek bertandang ke masjid Darul Huda yang berada di Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (15/6).

Kehadiran rombongan Polisi yang dipimpin oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono , S.H., M.Hum ini bukan tanpa sebab melainkan untuk membantu pembangunan masjid tersebut sekaligus menyampaikan bantuan material bangunan berupa 20 sak semen.

AKP Suyono menuturkan kehadirannya bersama rombongan tersebut merupakan tindak lanjut dari instruksi Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si untuk selalu melakukan pendekatan serta menjalin silaturahmi yang baik dengan para tokoh maupun kelompok masyarakat lainnya.

“Kedatangan kami selain bersilaturahmi dan meninjau langsung pembangunan masjid sekaligus untuk memberikan bantuan material serta tenaga agar proses pembangunannya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar AKP Suyono.

Lebih lanjut AKP Suyono menjelaskan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan kedekatan Polri kepada masyarakat, dalam membantu berbagai hal. Termasuk pembangunan rumah ibadah yang dalam tahap proses pembangunan.

“Hal tersebut kami (Polri) lakukan guna memisahkan sekat antar Polisi dan masyarakat. Bantuan materialnya tidak seberapa, namun setidaknya bantuan tersebut dapat sedikit membantu penyelesaian pembangunan rumah ibadah yang sedang renovasi,” katanya.

“Ini sebagai bentuk ungkapan syukur dari kami Polsek Watulimo Polres Trenggalek terhadap rezki dari yang maha kuasa dengan berbagi seperti ini, dan semoga seluruh tahapan pembangunan masjid ini sesuai dengan rencana”, pungkasnya.

Ditempat yang sama Takmir Masjid Darul Huda KH. Asrori mengucapkan terima terima kasih dan mengapresiasi bantuan dan dukungan dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek demi kelancaran proses pembangunan masjid tersebut.

“Mewakili jamaah Masjid Darul Huda beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid kita,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.