Bhabinkamtibmas Desa Gandusari Pantau Penyaluran BSP Perluasan Untuk Warga Desa Binaannya

oleh -26 views

Polres Trenggalek – Masih terkait bantuan sosial dari pemerintah pusat yang merupakan program Kementerian Sosial RI kembali diberikan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Bantuan yang diterima warga Desa Gandusari kali ini yaitu Bantuan Sosial Pangan (BSP) Perluasan bulan Juni 2021 senilai Rp. 200.000,- untuk 194 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Desa Gandusari. Rabu (16/06)

Pendistribusian BSP Perluasan tersebut dipusatkan di e Warong Tunas Mulya RT. 08/03 Dusun Kedekan Desa Wonoanti Kecamatan Gandusari yang disampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Gandusari.

Menurut Bripka Imam Nawawi yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Gandusari bahwa kehadirannya bersama perangkat desa dalam giat penyaluran BSP ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang mengantri untuk mengambil bantuan dari pemerintah tersebut.

“Kami sebagai petugas  siap memberikan yang terbaik kepada warga yang sedang mengambil bantuan sembako, baik dalam keamanan dan ketertibannya” ujar Bripka Imam Nawawi.

Lebih lanjut menurut Bripka Imam Nawawi bantuan sembako ini diharapkan bisa tepat sasaran dan layak konsumsi, serta sesuai dengan nilainya sejumlah Rp. 200.000,-

“Paket sembako yang diterima berupa beras, daging,  telur,  bawang putih, kentang dan tahu semua dalam keadaan bagus dan layak konsumsi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut  Bripka Imam juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang mengambil bantuan, terkait pandemi Covid 19 yang belum berakhir serta angka penyebaran di Kabupaten Trenggalek setiap hari semakin meningkat.

“Sebagai langkah pencegahan semuanya harus mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya, dengan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak diharapkan dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 ,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.