Susuri Pelosok, Terjang Hujan Deras, Kapolsek Bendungan Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

oleh -25 views

Polres Trenggalek – Eksistensi dan kepedulian insan Bhayangkara di Trenggalek terus digaungkan.

Upaya ini merupakan wujud empati khususnya kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan Kapolsek yang satu ini, dirinya rela berjalan menyusuri pelosok desa yang ada di kecamatan Bendungan hanya untuk menyalurkan bantuan berupa paket Sembako kepada masyarakat marjinal, Rabu (16/6/2021).

“Paket Sembako ini merupakan bantuan dari bapak Kapolres Trenggalek, diperuntukkan kepada warga kurang mampu yang terdampak langsung pandemi Covid-19,” ucap AKP Bambang Purwanto, S.H.,M.H. yang sehari-harinya menjabat sebagai Kapolsek Bendungan ini.

Tak sendiri, saat menuju sasaran yang medannya cukup berat itu, AKP Bambang tampak ditemani Camat Bendungan, Nurkolik, S.STP.

“Tadi ditemani pak Camat. Lokasinya ternyata lumayan jauh ya, naik turun dan cukup terjal. Mau tak mau harus jalan kaki plus hujan deras tadi. Ya, tetap semangat aja,” ujar AKP Bambang.

Dari hasil liputan redaksi, bantuan tersebut diberikan kepada mbah Darmi (75) warga desa Dompyong dan mbah Siwuh (70) warga desa Botoputih.

Usai menerima bantuan, kedua warga itu pun terlihat bersyukur dan menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam.

“Berucap syukur dan sampaikan terima kasih. Semoga bermanfaat untuk menunjang kebutuhan sehari-hari,” pungkas AKP Bambang.

No More Posts Available.

No more pages to load.