Unit Sabhara Hadir Pantau Perkembangan Situasi Terkini

oleh -18 views

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek Aipda Rajimin malam ini mengendalikan anggota dalam pelaksanaan kegiatan patroli yang dimulai dari jalur protokol ujung utara yakni perbatasan Sumberbening – Suruh Trenggalek kemudian dilanjutkan menyisir obyek vital, lingkungan pasar hingga memantau perkembangan situasi kondisi terkini di RSDC UPT Puskesmas Dongko serta kawasan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Dongko.

Ditemui saat sela kegiatan Aipda Rajimin mengatakan bahwa pihaknya siap bertugas dan bertanggung jawab untuk pemantaban harkamtibmas sebagai upaya meminimalisir gangguan.

“Kami dari Unit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek selalu siap bertugas dan bertanggung jawab untuk pemantaban harkamtibmas sebagai upaya meminimalisir gangguan, sekaligus memberikan perlindungan pengayoman juga pelayanan,” ujarnya.

Kemudian dari pelaksanaan kegiatan yang kami lakukan ini untuk memenuhi harapan masyarakat atas keinginan terciptanya suatu kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas, imbuhnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek menjelaskan jika kehadiran unit Sabhara dilapangan merupakan satu rangkaian kegiatan demi cipta kamtibmas aman.

“Kehadiran unit Sabhara ini menunjukkan bahwa mobilitasnya sangat diperlukan untuk upaya preemtif dan preventif guna kontribusi terhadap cipta keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” jelas Kapolsek Dongko.

Atas peran nyata ini mudah-mudahan menjadikan wilayah hukum menjadi aman kondusif terkendali. Pungkas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.