Hujan Deras Mengguyur Wilayah Kampak, Polisi Gercep Cek Debit Air Sungai Tawing

oleh -1 views

Polres Trenggalek – Pasca hujan deras mengguyur wilayah Kecamatan Kampak dan sekitarnya pada Rabu malam, Polsek Kampak Polres Trenggalek melakukan langkah antisipasi bencana banjir dengan melakukan pengecekan debit air sungai di sungai Tawing. Rabu (16/06) malam.

Nampak pada Rabu malam, Aipda Hariyanto dan Bripka Imron melakukan pengecekan debit ait dari atas jembatan. Langkah ini dilakukan guna memastikan wilayah pemukiman di sekitar sungai tawing agar lebih bersiaga apabila terjadi peningkatan debit air sungai yang cukup signifikan.

“Saat terjadi hujan deras yang cukup lama, kami selalu mengambil respon cepat dengan melakukan pengecekan terhadap ketinggian air sungai tawing. Hal ini untuk mewaspadai apabila peningkatan debit air dapat meluap keluar sungai dan menyebabkan banjir di wilayah Kampak,” ucap Aipda Hariyanto.

Sementara itu, ditemui di tempat yang berbeda Kapolsek Kampak Iptu Andi menuturkan, “Kami Polsek Kampak selalu siap dan siaga dalam menghadapi bencana alam untuk membantu warga, langkah antisipasi dengan patroli keliling saat hujan deras selalu kami lakukan”, pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.