Kanit Sabhara Wakili Polsek Panggul Ikuti RPJMD Di Balai Rakyat

oleh -6 views

Polres Trenggalek – Muspika Kecamatan Panggul Bersama Kepala Desa Mengikuti Musrenbang RPJMD Dilaksanakan Secara Virtual dan untuk Polsek Panggul di wakili oleh Aiptu Gatot W selaku Kanit Sabhara yang bertempat di Balai Rakyat Kecamatan Panggul, Rabu (16/06).

Kegiatan yang dimulai diawali dengan arahan dari Bupati Trenggalek, Bapak Mohammad Nur Arifin.Dalam kesempatan tersebut, Bapak Bupati Trenggalek menyampaikan bahwa Musrenbang RPJMD tahun 2021-2026 akan dibahas lebih detail mengenai cita-cita pembangunan, strategi, hingga indeks-indeks yang perlu ditingkatkan.

Hal tersebut dimulai dengan pemulihan ekonomi dan SDM pada tahun 2021, peningkatan ekonomi, pemantapan SDM dan tata kelola, penyiapan lingkungan hidup, hingga ekonomi berbasis lingkungan hidup di tahun 2025. Bapak Bupati juga menekankan berbasis agrobisnis dan agroindustri.

” Kami mengikuti dan mendengarkan arahan dari Bupati Trenggalek sekali gus para nara sumber ” ujar Singkat Kanit Sabhara dalam acara ini.

Setelah mendengar arahan melalui virtual Muspika Panggul dan seluruh steackholder terkait siap mendukung cita-cita dari Pemerintah Kabupaten Trenggalek untuk lebih maju.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.